Source Code PHP : Omegle Clone Script builth with Panada Framework

Holla, sepi nih blog.. visitornya entah pada kemana, eh haha author nya aja udah lama ngilang :v maklum lah, tugas numpuk gile.. ternya kuliah rasa nya begini.. :g oh iya, ga kerasa bentar lagi udah mau uts aja -_- oh iya skip dulu aja dah masalah uts.. sekarang waktunya bagi bagi source code dari tetangga sebelah yang di built ulang sama saya pake panada framework. lumayan nih bisa di obrak abrik lagi sourcenya.. masih banyak yng kurang kalo menurut saya.. :D

panada_framework

Oke yang mau liat sedikit penampakan nya monggo di liat :

Dhika Studio capture #53

Fitur nya apa aja?

  • Chat doang :v

Oke yang penasaran pengen liat demonya : http://chat.dika.web.id (Maap kalo servernya sering down, pake gretongan)

Nah tertarik ngembangin gk? kalo iya, monggo nih icip filenya di github ane : Download

Siip sekian bagi bagi dari saya, sampe ketemu di lain kesempatan.. masih banyak yang harus di kerjakan di dunia nyata >< byee ^^