Algoritma Dengan Bahasa C

Hai hai hai, mumpung hari ini hari minggu.. saya mau share sedikit apa yng pernah saya lalui.. minggu pertama saya masuk saya udah dapet tugas dari dosen ddp saya.. tentang pelajaran algoritma, apa algoritma teh? itu lho yng tentang logika logika (mencari pnyelesaian masalah) kalo ga tau, buka wikipedia aja deh xD nah disini saya mau share source codenya doang..

karena hal dalam merangkai kata, bukan saya ahlinya xD dalam tugas tersebut ada beberapa contoh kasus.. apa aja itu?

  1. Menukar isi 2 buah variable
  2. Counting
  3. Summanation
  4. Faktorial
  5. Deret Fibanocci
  6. Membalikkan arah digit bilangan bulat
  7. Konversi bilangan
  8. Searching
  9. Sorting

Nah mungkin ada sedikit yng ga saya kasih sourcenya.. silahkan download dimari : Download

Semoga bermanfaat vroh.. di ambil dari berbagai pikiran dan sumber :)