Hardworking 2 Month

Dika
Written by Dika on

Haha udah malem malem gini masih aja main <?php an =)) entah ada apa dengan kelas 1 sekarang :anguished: padahal enak kalo ada lomba cipta web (lcw) di upi, bisa dapet duit kalo menang terus bisa kedepan deh pas upacara kalo masuk 5 besar wkwk (kata si bayu).. tapi malah ah sudahlah -_- jadi aja guru ngasih tugasnya ke anak kelas 3 sama 2 yng asal teamnya anak kelas 2 sama kelas 1.. Dan ternyata peraturan lomba sekarang di larang pake framework php lagi :angry: taun kemaren sih pas ikut lomba di bolehin pake framework php tapi ga di bolehin pake framework css.. tapi sekarang keadaan berbalik =)) mungkin mereka lelah haha..

Dulu pas ikut lomba lcw, gila itu pengalaman pertama ikutan lomba haha =)) untung aja kaka kaka kelas urang ganteng + jago jago bikin web nya :D udah daftarnya hampir mau deadline :v cuma 3 hari ngerjain itu web.. tapi keren bisa masuk peringkat ke-6 :3 suggggooii mamen haha :D untung aja lomba yang tahun sekarang deadline nya 2 minggu kurang sehari an.. jadi masih ada banyak waktu buat nambah nambahin fitur :3

Oh iya, balik lagi ke cerita yng ga boleh pake framework php itu.. Siallll, biasa sih saya kalo ngoding suka yang lumayan rada instant dikit.. kaya makan mie instant gtu, kan kalo bikin dari terigu dulu ribet :v haha #gaknyambung.. Oke lanjut lagi kalo mau denger cerita si saya :3 disini saya harus ngorek ngorek lagi pelajaran kelas 2 yng baru belajar crud pake php dan sialnya ga diajarin session buat login -_- dan akhirnya saya belajar sendiri \:D/ tapi setelah berhasil login dan crud nya saya mikir mikir lagi, gimana kalo bikinnya di buat pake konsep OOP :3 biar rada greget gtu haha :v dan untungnya waktu kelas 2 pernah belajar OOP pake Java :v dan aku pun selamet =)) makasih bu ismi :))

Setelah itu saya pun coba coba membuat dengan konsep OOP dan apa yang terjadi? alhamdullilah saya ngerti juga dengan konsep ini.. Sedikit demi sedikit, konsep CodeIgniter saya cicip :v biar lumayan greget haha.. :v

Malem ini, baru selesai bikin crud Artikel sama Login doang.. Next?? masih banyak brow haha :D belum masih ada Web Kejaksaan Negeri Cimahi yng belum tau gimana konsepnya, terus febuari udah mulai pemantapan Ujikom wkwk Hard Work banget nih bulan bulan ini. tambah UN di majuin jadi bulan Maret.. Gilaaa ini kelas 3 hardwork gini :tired_face:

Udah malem euy, ini cerita geje amat wkwk.. tapi ini sih buat ngingetin urng we bisi poho mun pernah aya momen kieu :v

Bye bye, lain kali saya bakal post tentang OOP, doa in aja we semoga Sehat Selalu ya broww.. :)

Comments

comments powered by Disqus