Berakhir Pekan Di Subang-Indramayu

Hallo bro, ga seru ya rasanya kalo liburan itu ga main ke mana gitu. Setelah lama belajar dan terus belajar apalagi kelas 3 banyak belajarnya buat persiapan UN nanti. Mumpung liburan kali ini liburan akhir taun dan bentar lagi tahun baru jadi saya dan teman saya berniat untuk ngebolang ke pantai serbelah utara pulau jawa, entah apa yng ada di benak dia mau kesana, mungkin dia bosan sama pantai selatan haha sebelum kesana teman saya menginap dulu di rumah saya selama 2 hari,

yang tadinya mau menginap cuma sehari jadi ga jadi karena nunggu kabar guru les kita pas smp mau ikut juga, dan nunggu teman dari pasundan juga.. saat di hubungi, hari kedua eh kata guru les ternyata bertemu di subang aja, haduh kalo tau gitu kemarin udah berangkat tuh. Lalu teman saya ngehubungin temen cewe yang mau ikut juga, tapi katanya cuma bisa nginep sehari. Alhasil ga ikut juga, padahal pulangnya sehari juga bisa pulang bareng sama saya. karena niat saya juga cuma sehari disana. Setelah itu, temen saya nyesel lagi, "ah padahal kamari teh langsung caw keun we".

Pas malam kita berdua udah ngerencanain esok pagi akan berangkat ke Subang sekitar jam 7 pagi karena supaya ga ke cegat ujan (maklum desember lagi musim musim nya ujan) saat pagi tiba kita bangun sekitar jam setengah 7 pagi, tapi mata masih agak nutup nutup karena ngantuk, padahal semalam ga gadang. Pagi hari juga temen saya nanya lagi ke temen cewe mau ikut ngga? mumpung kami belum berangkat ke subang, tapi katanya masih ga akan ikut juga kalo nginep nya sehari lebih. Yasudah kita berdua langsung aja caw sekitar jam setengah 9an, tapi saat di jalan temen saya mau ngajak temen smp yang rumahnya di Barulaksana Lembang. Pas nyampe rumahnya, udah di sampeur eh kata tukang Ojeg yang deket rumahnya katanya jam segini dia masih tidur. Haduh saya kira dia anak yang rajin semasa smp, eh tau taunya sama juga kaya saya =)) haha pantesan daritadi di PING!!! bbm ngga di read read, ternyata dia masih tidur.. lalu kita ngajak temen cewe yang suka ikut kita ngebolang saat smp, rumahnya di cilumber tapi dia ga bisa nginep :g haduh, yaudah kita berdua langsung caw aja karena ngajak temen yang di smp pada ga ikut, ada yng masih tidur lah, ada yng ga boleh nginep, ada yng males karna lagi musim ujan.. akhirnya kita berangkat ke subang cuma berdua saja :g yang tadinya pas rencana mau banyakan, eh akhirnya cuma berdua..

Sesampainya di Subang sekitar jam setengah 10an, kita langsung ke rumah neneknya teman saya.. Daerah subang kota, saat di sana kami langsung menghubungi guru les yang sebelumnya sudah janjian di waterboom pelangi subang.. Setelah itu kita langsung caw aja ke kolam renang itu, disana kita langsung bertmu guru les lama kita.. udah lama ga ketemu sekitar 3 tahun nan.. setelah ketemu kita diajak makan dulu sebelum berenang, pertamanya kita nolak.. karena keadaan perut belum terisi oleh sarapan siang, jadi yasudah makan aja hahah :3

Biasanya saya dan teman saya menyewa ban buat meluncur di waterboom nya, karena kalo ga pake ban kita ga bisa naikin tuh waterboom..

WP_20141224_14_29_37_Smart
Sekilas penampakan waterboomnya, lumayan mengasyikan.. pertama naik ini sih emng tegang, tapi kedua kali dan seterusnya jadi ketagihan, patut di coba kawan.. :cool:

WP_20141224_036

Sebelum pulang saya ber selfie selfie ria dulu haha.. :D

Setelah puas dengan berselfie kita kembali ke tempat berkumpul saat mau ganti baju, ada suara pengumuman kolam ombak akan di mulai.. Saat itu kita ga jadi buat ganti baju, dan langsung menuju kolam ombak nya.. haha, untung saja a tedi ada dan bisa mengabadikan momen ini, oh iya a tedi adalah guru les ku saat smp..

Sebelum terjun ke kolam ombak
Sebelum terjun ke kolam ombak

WP_20141224_054

WP_20141224_056

Ga terlalu gede sih ombaknya, tapi ini ombak boonganya dulu, besoknya kita ke ombak yang benerannya haha.. :D Ombaknya sih berlangsung selama 30 menit kalo ga salah, tapi lumayan karena ini yang kita tunggu tunggu haha.. Setelah ombak berhenti kita bertiga ber selfie selfi lagi, eh selfie apa groupie ya? :g

Si L kepotong haha
Si L kepotong haha

WP_20141224_059

WP_20141224_060

Haha alay ya? tapi ga apalah ngeabadiin momen lewat foto + bisa jadi cerita di ini blog hahah :D

Setelah itu, kami bujuk a tedi buat nginep di rumah neneknya lucky (Temen saya yng dari tadi di ceritain) haha dan alhasil a tedi ga ikut :( padahal biar seru, tambah banyak kan tambah seru :D

Dan kita pun pulang ke tujuan nya masing masing, a tedi pulang ke lembang dengan rombongan nya. dan kita berdua pulang ke rumah neneknya lucky..

Sesampainya di rumah, kita berdua saling bercerita dan bercanda.. entah apa yng di bicarakan yng penting ada bahasan sampai kami lelah dan tertidur pulas..

Hari ke dua, saya pun ga jadi pulang.. karena masih betah di sini, dan kami berdua merencanakan ke pantai utara (Pantura)..

Sekitar jam 11an saya baru bangun maklum liburan bangun pagi juga serasa berat gitu.. haha Langsung aja saya dan s L caw ke kamar mandi, tapi ga barengan yaw wkwk ntar kalo bareng homo lagi.. senpai :g

Seudah mandi kita ijin berangkat main bilangnya mau keliling subang, tapi eh malah belok arah wkwk

Welcome Indramayu

CAM01455

Siang, jam 1 kita berangkat menuju utara pulau jawa.. cuaca saat itu cerah, karena hujan di daerah subang sekitar jam setengah 6 baru di guyur ujan, berbeda dengan di lembang sekitar jam 11 udah mendung hampir mau ujan.. mungkin karena daerah pegunungan..

Yeah akhirnya saya sampai di tugu Indramayu, di sekitar situ saya mencari indomaret untuk istirahat membeli cemilan..

CAM01390

dan perjalan pun masih lumayan jauh untuk bisa melihat indahnya laut, kami pun melanjutkan perjalan dan akhirnya sampai di Pantai eretan, karena baru pertama kali kita langsung belok aja dan ternyata masuknya bayar goceng buat parkir padahal cuma bentar di sini juga.. dan airnya pun terlihat keruh :( saat nengok ke sebelah kanan air laut terlihat jernih sekali..

CAM01407

Setelah berfoto dengan beberapa jepretan, saya dan si L langsung pergi lagi mencari air yang lumayan bersih lagi ke sebelah kanan.. dan akhirnya ga nemu nemu, kita nyoba belok ke sebelah kiri di pantura eh malah ke pasar yang super bau amisnya itu ga nahan :g lumayan kita ngebolang ke daerah pesisiran haha di sana ada kambing liar alias ga di cangcang :v ga biasanya ada kambing kaya gitu haha.. lanjut lagi kita kembali ke jalan pantura lagi dan melanjutkan perjalanan, setelah cukup jauh dari eretan si L punya usul buat nanyain ke orang sekitar dan nanyain pantai yang deket di sebelah mana.. di pinggir jalan ada tukang dagan dan seorang tukang sol sepatu ternyata baru tau di daerah itu ternyata bukan orang sunda :g kirain bisa pake bahasa sunda, untung saja tukang sol sepatu itu orang rantau dari subang katanya.. akhirnya ngobrol pun nyambung juga, ternyata di daerah itu ga ada pantai, paling buat mancing.. :g setelah ngobrol cukup lama kita balik lagi ke eretan dan nyari tempat yng cukup indah lah buat sekedar nenangin pikiran, saat mau menuju parkir saya salah jalur ah tidak ban motor pun terselip, sepatu pun tergenang lumpur, motor pun sama ban nya penuh dengan lumpur wkwkwk motor si l jadi ledok hahah

CAM01414

Warga situ pun baru merankan kalo ada jalan lain selain jalan kesitu wkwk karena terlalu bersemangat buat liat laut haha setelah itu kami pun menitipkan motor ke salah satu warga disana dan langsung menuju pantai, disana kami berfoto foto lagi sambil selfie haha banyak poto nih di satu postingan kali ini, tak apalah space hosting abis.. kalo ada uang mau di upgared nih hosting.. :v

CAM01421

CAM01424

CAM01433

CAM01447

CAM01464

Sampai sore kita berdiam disini sambil mendengarkan lagu lagu Sheila On 7 haha :g maklum cuaca sore di sana lumayan sejuk wkwk

Di Jalan pulang kami pun terjebak hujan cuma kira kira 20 meteran yang terkena hujan, kesana nya ga ujan.. cukup aneh haha udah pake jas ujan yng tangan nya bau belum garing haha...

Pas nyampe rumah sekitar jam set 7 barulah hujan besar turun.. wkwk untung aja udah nyampe rumah nenek nya si Lucky, malam hari pun tiba, si L mau manas manasin temen yng ga ikut tapi berhubung ga ada kuota dan jaringan ga ada.. jadi ga jadi dah wkwk..

Pagi pun tiba, saya pulang tapi ga jadi haha nunggu seudah jumatan aja kagok.. karna saya bangun nya ke siangan hampir jam 11 baru bangun.. :g padahal di cuaca di lembang cedem sekali.. Setelah jumatan saya pulang ke lembang, dan di daerah ciater saya terguyur hujan.. dan jas hujan pun terpaksa harus di pakai :g eh daerah tanjakan emen hujan udah berhenti :g sue nih udah pake jas ujan ribet ribet tau taunya sape rumah ga ujan, namun daerah tanjakan emen kabut sangat tebal :g sesampainya daerah gerbang tangkuban perahu, barulah macet macetan dimulai.. kalo mobil sih sudah pasti lama jalannya.. untung saja saya pake motor.. dan yang sialnya macet itu dari gerbang tangkuban perahu sampai pos polisi beatrix lembang.. jauh amat :g

Untung saja saya selamat dari macet dan ujan dan bisa pulang dengan istirahat :g