Abaikan Post Ini :v

Pernah ngerasain suka sama seseorang gak? pastinya pernahlah ya, tapi ini beda.. lu bayangin, lu udah suka ama dia sejak kenal ama dia tapi lu gak bisa ngedekettin.. lah ngedeketin aja ga bisa, apalagi nyatain :disappointed: terkadang disitu saya merasa sedih :g kenapa sih lu ga bisa nyatain? tanya gue kediri gue sendiri, dan ternyata banyak sekali alasan yng konyol buat gue jawab.. pertama, temen lu naksir juga.. terus dia temen lu.. eh iya, padahalkan gue tiap hari ketemu tuh ama dia, anehnya semakin hari bukan semakin bosen.. tapi gue malah makin hari makin suka ama dia.. gatau dah ni perasaan kok bisa begini :v