Ga Biasanya

entah ada apa, rasa cemburu itu ada.. tapi mau gimana lagi..? namnya juga temen.. kan saya juga ga terlalu deket sama dia, jadi ya relakan aja.. suka ga deket sih emng kalo sama orng disuka, nanya aja kaya yng gagap.. sumpah ngomong aja berat, kecuali kalo keceplosan :v dan tadi ga kaya biasanya gue duduk deket banget ama dia, sugoi deg degan vrohh.. dia gatau kayanya kalo gue suka sama dia.. :v senyumannya kadang buat hati cowo luluh.. :3 sumpah dah, tadi itu hari yang beda sama biasanya.. :v