Seperti Ada Yang Berbeda

Hari itu, hari senin 26 Januari 2015.. gue bangun subuh karena sabtu kemaren kena marah dari ketua jurusan gara gara absen finger print jurusan RPL paling banyak yang ga absen.. jadi pagi hari gue bangun subuh biar bisa absen.. tau taunya di wc pada penuh, orng orng di rumah pada berangkat pagi.. ga kaya biasanya.. yo wes di tunggu sampe selesai, dan akhirnya kesiangan juga kan.. -_-

Pagi itu, di sekolah saat upacara hampir 20% gue baru dateng, dan akhirnya telat juga dan kena hukum :v dan akhirnya setelah proses hukuman selesai aku melirik dan melihat dia, iya dia orang yang gue suka.. seperti ada yang berbeda minggu itu ketika meliriknya.. suggoi cantik banget, gaya rambut itu.. dia tau aja apa yang gue suka.. :o

Setiap hari, tiada henti melihat dia.. sumpah ga bisa bilang langsung ke dia kalo dia udah buat gue jatuh cinta dari dulu.. :3 sampe hari ini belum ada yang tau kalo gue suka sama dia..

Hari ini, hari jumat.. tiba tiba model rambut dia berubah lagi, yahhh padahal sebelumnya udah bagus.. tapi ga ngurangin kecantikkan dia.. :D yang penting dia cantik dan aku suka.. itu aja udah cukup, andai aja suatu hari dia tau kalo gue pernah suka sama dia.. :>

Pengen sih ada waktu buat ngobrol berdua sama dia, naik motor keliling kota cimahi atau bandung mungkin :D kayanya ini dunia bakalan serasa milik berdua, yang lain biarkan aja mengontrak :p

Waktu tinggal +- 3 bulan lagi untuk bisa melihat dia.. pengen banget bisa ketemu atau ngga sama sama buat bikin rumah tangga, tapi itu ngga akan mungkin.. tapi eh bisa aja mungkin, kan kita bisa nulis takdir kita sendiri.. :D semoga aja kita ketemu lagi, biar ada kesempatan buat bicarain tentang gue suka sama dia dari sejak awal ketemu dan kenal..