Padalarang

Malam minggu nih, ga kemana mana? iya nih gue ga kemana mana, kan jomblo :v eh malah curhat, wkwk emng ni artikel, artikel buat curhat wlee :p siapa yang mau posting coding. judulnya aja ga ada tentang php, atau vb :D

Iya nih, malem gini ga ada kerjaan selain cerita dari sabtu pagi sampe sore.. berhubung tadi main ke rumah nya temen (v) inisial aja ya biar rada penasaran.. awas kalo nganggapnya v = vagina eh haha :v

Pagi hari, seperti biasa kesekolah dengan seragam rapi dan seperti biasa juga (DATANG KESIANGAN) eh kepagian.. :v karna nyampe sekolah pas tadi nyampenya jam set 9 kurang :v haha. sesampenya di sekolah nyapa dulu temen yang ada di luar.. kirain baru dateng, eh tau taunya sesi ke -2 :v dan katanya kalo mau masuk harus pake jas lab yang warna biru :v ga seperti biasanya sabtu harus pake jas lab itu, biasanya kan cukup jas sd yang warna merah :3 nah waktu itu gue ga bawa jas lab nya, dan akhirnya gue nunggu dulu temen yng sesi ke dua dateng lagi, eh kebeneran temen dateng bawa jas lab.. dan akhirnya di kasih pinjem juga.. :v akhirnya masuk juga tuh ke lab dan salim ke si ibu.. :D

Langsung aja, ketika pelajaran beres.. temen ada yang ngasih tau mau ke rumah si v.. gue pun ngajak si nunu buat ikut juga biar rame haha :v akhirnya ikut juga :3 jarang jarang kan maen ke Padalarang :3

Sampe di rumah v, kita pergi ke gunung (biar keren, padahal lembah) dan berfoto foto, dan setelah perut berbunyi kita balik ke rumah nya si v. di situ kita di kasih kwetiaw sama mamahnya v... pedes tuh kwetiawnya haha untung aja sedia air minum banyak :v oh iya, pas pertama dateng ke rumah si v. banyak makanan juga, lumayan cemilan nya bisa bikin perut ke isi :v

Setelah perut terisi, kita balik lagi ke lembah itu buat foto foto.. :v lumayan buat nge abadiin, udah kelas 3 dan bentar lagi kan mau keluar, gatau bakal ketemu lagi atau kagak :v setelah poto poto dengan gaya loncat loncat dan sebagainya, kita pun balik lagi ke rumah si v.. Sebelum pulang si n ngajak main t or d atau main apa itu yang berani apa jujur kaya gitu, lupa lagi tuh nama permainnya.. yang jelas itu ngejebak banget kalo kena :v untung aja ga kena..

Yang pertama kena, si n.. yang ngajak akhirnya kena duluan, pertanyaan pertama.. dia milih jujur dan ditanya pernah suka sama temen sekelas ngga? wkwk itu pertanyaan paling greget :v tiap yang kena pasti ditanya kaya gitu :v

Semuanya kena, dan urng? ga kena, tapi pas pulang di tanya.. pernah suka ga sama cewe temen sekelas? pasti pernah da? terus ada yng nyeletuk pas si R, gue kira R itu si R*****.. tapi malah temennya :v untung aja, kalo tau.. bisa berabe.. :v pengennya sih ntar ngasih tau kalo gue suka sama dia itu pas kita udah keluar.. :v tapi yasudah lah mungkin nanti :v

Tapi ada benernya juga sih pas dulu gue pernah deket sama R*** di line.. tapi kan bukan maksudnya suka juga -_- cuma sekedar chat ._. eh malah jadi gosip dari belakang :v padahal kan gue suka sama temennya :D

Tapi.... ah sudahlah, biarkan itu menjadi berlalu dan menjadi kenangan.. ^o^

Oh iya, back to story.. akhirnya kita pulang dan balik ke rumah masing masing ..