Salah Saya!

Hari itu atau bisa disebut setiap hari.. mungkin, saat gue berada di dekatnya atau dihadapannya gue selalu cuek maybe..

Kamu tau ga kenapa aku bisa gtu depan loe? Soalnya gue bingung Kalo gue suka sama seseorang, gue harus ngapain dia? Apa gue harus ngajak dia main tiap malming kaya gini ke restoran trus gue yang bayarin? Atau gue harus nulis puisi tiap malem

datang? Atau gue harus sok cuek aja dan tetep stay cool.. gue bingung :weary:

Lo tau ga? kalo gue suka lo udah lama, tapi itu ga mungkin bangetlah buat diungkapin.. mungkin perasaan ini ga ada yng tau, dan ga akan pernah ada yng tau.. sudahlah lupakan, itu semua percuma, kan lo udah ada yang punya, jadi ngapain juga ngungkapin, yang ada malah bikin masalah :disappointed:

mungkin ini fix gue harus lupain dia..

thx to you :) i'm your secret admirer :wink: